Maklumat Pelayanan

Dengan Ini Kami Sanggup Menyelenggarakan Pelayanan Sesuai Standar Pelayanan Yang Telah di tetapkan dan Apabila Tidak Menepati Janji Ini, Kami Siap Menerima Sanksi Sesuai Peraturan Perundang-Undangan yang Berlaku

PELAYANAN UNGGULAN

PELAYANAN UNGGULAN

  • Image 03
  • Diagnostik Terpadu
  • Duta Layanan
  • Intensive Terpadu

RSUD Meuraxa Adakan Seminar Kegawatdaruratan Obstetri

Banda Aceh - Rumah Sakit Umum Daerah Meuraxa Kota Banda Aceh menggelar kegiatan Seminar Kegawatdaruratan Obstetri dengan tema "Hipertensi Dalam Kehamilan dan Pendarahan Post Partum", dengan 2 orang narasumber diantaranya, dr Denni Hermartin, Sp.OG dan dr. Yusrizal, M.Ked(OG), Sp.OG, Selasa (20/09/2022) pagi.

 

Direktur RSUD Meuraxa dr. Riza Mulyadi, Sp.An FIPM dalam sambutan pembukaan seminar mengatakan dengan tersengelaranya kegiatan seminar ini bisa menjadi bahan untuk menambah keilmuan nantinya di lapangan, sehingga apabila nantinya terjadi masalah kegawatdaruratan pada pasien obgyn sehingga bidan langsung bisa menjelaskan dengan pasien secara baik dan benar, sehingga hak-hak pasien nantinya akan terpenuhi.

 

"Saya berharap dalam kegiatan ini para bidan agar dapat mengikuti acaranya ini dengan sebaik-baiknya sehingga nantinya apabila ada terjadi permasalahan yang dialami pasien dilapangan sehingga para bidan ini bisa langsung menjelaskan secara baik dan benar tanpa harus menunggu informasi dari dokter spesialisnya, sehingga hak-hak pasien dapat terpenuhi dengan cepat," harapnya.

Perlu diketahui acara ini berlangsung selama 1 hari penuh yang dihadiri oleh seluruh bidan yang ada dikota banda aceh dan aceh besar, acara ini sendiri berlangsung berkat kerjasama RSUD Meuraxa Kota Banda Aceh bersama Ikatan Bidan Indonesia (IBI) Provinsi Aceh.

JUMLAH KUNJUNGAN PASIEN

Data Bulan : Juli 2022
Data Per      : 31/07/2022

Pasien Rawat Jalan :
6591
Pasien IGD :
1419
Pasien Rawat Inap:
1143
Kegiatan

GALERY

LINK WEBSITE SKPK BANDA ACEH