Maklumat Pelayanan

Dengan Ini Kami Sanggup Menyelenggarakan Pelayanan Sesuai Standar Pelayanan Yang Telah di tetapkan dan Apabila Tidak Menepati Janji Ini, Kami Siap Menerima Sanksi Sesuai Peraturan Perundang-Undangan yang Berlaku

PELAYANAN UNGGULAN

PELAYANAN UNGGULAN

  • Image 03
  • Diagnostik Terpadu
  • Duta Layanan
  • Intensive Terpadu

RSUD Meuraxa Punya 4 Dokter Spesialis Baru

Banda Aceh - Dalam menunjang pelayanan yang prima Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Meuraxa Kota Banda Aceh saat ini sudah mempunyai 4 dokter spesialis baru diantaranya Spesialis Bedah Plastik, Spesialis Onkologi, Spesialis Bedah Thorax serta Spesialis Bedah Saraf.

 

Direktur RSUD Meuraxa, dr. Riza Mulyadi, Sp.An FIPM mengatakan dengan adanya Dokter Spesialis terbaru RSUD siap melayani pasien dari kabupaten/kota yang ada di Provinsi Aceh.

"Dengan adanya dokter spesialis terbaru ini, kita sangat berkomitmen untuk terus memberikan pelayanan yang prima terhadap pasien yang ingin berobat di RSUD Meuraxa, sehingga rumah sakit yang ada dikabupaten/kota di Aceh dapat merujuk pasiennya ke RSUD Meuraxa," terangnya.

Adapun nama Dokter Spesialis diantaranya, dr. Farhan Danisa, M.Ked.Klin, Sp.BTKV (Spesialis Bedah Thorax), dr. Fitra, M.Med.Sc.M.Ked.Klin, Sp.BS (Spesialis Bedah Saraf), dr. Muhamamad Ikhsan, M.Ked.Klin, Sp.BP-RE (Spesialis Bedah Plastik), dr. Chidmat Ismet Noor Purba, Sp.B (K) Onk (Spesialis Bedah Konsultan Onkologi).


Disamping itu, dr. Riza Mulyadi, Sp.An FIPM juga menambahkan kedepannya RSUD akan terus menambah dokter spesialis dan juga fasilitas pelayanan lainnya sehingga RSUD Meuraxa bisa menjadi rujukan utama dari rumah sakit yang ada di Provinsi Aceh.
"Harapannya kita bisa menjadi rumah sakit rujukan di Aceh, hal itulah yang terus memotivasi kami untuk meningkatkan layanan di RSUD Meuraxa ini," harapnya.

JUMLAH KUNJUNGAN PASIEN

Data Bulan : Juli 2022
Data Per      : 31/07/2022

Pasien Rawat Jalan :
6591
Pasien IGD :
1419
Pasien Rawat Inap:
1143
Kegiatan

GALERY

LINK WEBSITE SKPK BANDA ACEH