Alamat
Jl. Soekarno - Hatta No.1, Mibo, Kec. Banda Raya, Kota Banda Aceh, Aceh 23231
Layanan IGD
24 JAM
Call Center
RSUD Meuraxa Kirim Perawat Ikuti Pelatihan Bedah Saraf di RS Siloam Karawaci Tangerang

RSUD Meuraxa Kirim Perawat Ikuti Pelatihan Bedah Saraf di RS Siloam Karawaci Tangerang

Berita 0 kementar

Banda Aceh – RSUD Meuraxa terus berkomitmen untuk meningkatkan kualitas pelayanan kesehatan bagi masyarakat. Sebagai bagian dari upaya tersebut, empat perawat dari RSUD Meuraxa mengikuti pelatihan bedah saraf yang diselenggarakan di RS Siloam Karawaci, Tangerang.

Pelatihan ini diikuti oleh perawat-perawat terpilih yang memiliki kualifikasi dan dedikasi tinggi dalam bidang bedah saraf. Mereka adalah Ns Aulia Akmal SKep MKep (Perawat OK), Mujiburrahman AmdKep (Perawat OK), M David AmdKep (Perawat ICU), dan Al Amin AMK (Perawat ICU) Keempat perawat tersebut telah dipersiapkan dengan matang dan diharapkan dapat membawa pulang pengetahuan dan keterampilan baru untuk diterapkan di RSUD Meuraxa.

Direktur RSUD Meuraxa, dr Riza Mulyadi, SpAn FIPM, menyampaikan harapannya terkait pelatihan ini. “Kami sangat mendukung peningkatan kapasitas tenaga medis kami melalui pelatihan seperti ini. Dengan mengikuti pelatihan di RS Siloam Karawaci, kami berharap para perawat dapat menguasai teknik-teknik terbaru dalam bedah saraf dan menerapkannya di RSUD Meuraxa. Ini akan sangat membantu dalam meningkatkan layanan kesehatan bagi masyarakat,” ujarnya.

Pelatihan ini meliputi berbagai aspek penting dalam bedah saraf, termasuk teknik operatif terbaru, penanganan kasus-kasus kompleks, serta penggunaan alat-alat canggih. Selain itu, para perawat juga mendapatkan kesempatan untuk berinteraksi dan belajar langsung dari para ahli bedah saraf terkemuka di RS Siloam Karawaci.

Salah satu peserta pelatihan, Ns Aulia Akmal SKep MKep mengungkapkan rasa syukurnya atas kesempatan ini. “Kami sangat berterima kasih kepada manajemen RSUD Meuraxa yang telah memberikan kami kesempatan untuk belajar di RS Siloam Karawaci. Pelatihan ini sangat bermanfaat bagi kami dan kami siap untuk mengaplikasikan ilmu yang kami dapatkan demi peningkatan layanan kesehatan di rumah sakit,” kata Aulia.

Dengan adanya pelatihan ini, RSUD Meuraxa berharap dapat terus memberikan layanan kesehatan yang berkualitas dan memenuhi kebutuhan masyarakat, khususnya dalam bidang bedah saraf. Ini sejalan dengan visi RSUD Meuraxa untuk menjadi rumah sakit rujukan dengan layanan kesehatan yang unggul dan terpercaya di Banda Aceh dan sekitarnya.

0 kementar

Jawab

GPR Kominfo

POLIKLINIK
DOKTER JAGA
DARURAT
STATISTIK
TESTIMONI